Dahlan Amien's

Belajar Menjadi Penulis

Baru Selesai

Leave a Comment
Seneng banget aku hari ini, meski agak-agak pusing dikit lah, tapi hati serasa bahagia banget... kayak ada seorang yang aku cintai tiba-tiba dia juga cinta sama aku.... hahahaa, tapi sayang nya bukan hal itu yang aku maksut. ini masalah blog yang aku desain sendiri. mski bukan 100% buatanku sendiri sih, ini masih menggunakan metode Tiru dan manuipulasi. maklumlah masih pemula. meski aku dulu waktu smp pernah sudah pernah buat blog. tapi blog kali ini beda banget, soalnya aku inign sekalin menjadio seorang penulis dan ini adalah caraku dalam berproses untuk keinginanku itu.

karena sudah menghabiskan waktu agak lama sih, yaa sekitaran 2 harian lah untuk otak-atik template blog yang aku harapkan, meskipun dengan lembur dan sampai pernah nggak tidur seharian. tapi hasilnya ini yang aku inginkan...
dan juga ...
semoga malam ini bisa menjadi awalku uintuk berproses.
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar